Bocco-Bocco

Blog ini berisi tentang tips blogging dan internet serta seputar informasi kota daeng

Cara Menyembunyikan Folder/File Dengan CMD

Pada kesempatan kali ini Bocce-Bocco™ akan memposting cara menyembunyikan folder atau file apapun seperti foto, video, document dll. dengan menggunakan CMD agar file yang bersifat rahasia tidak bisa di oprak-aprik oleh tangan-tangan yang jahil...oke sipp langsung saja simak langkah-lngkahnya:
  • Buka Command Prompt, tekan logo Windows + R, Lalu ketik CMD dan tekan ENTER
  • Masukkan kode ini: attrib +s +h D:\Bocco-Bocco” (kamu sebelumnya harus mengganti teks bercetak tebal ini dengan folder pribadi yang ingin Anda sembunyikan), Tekan ENTER
  • Sekarang folder atau file foto, video, dokumen yang ditargetkan sudah tersembunyi! Untuk mengembalikan folder yang sudah tersembunyi agar kembali terlihat, ganti kedua tanda “+” menjadi “-“ sekian. "Perlu di ingat cara ini memiliki kelemahan".

Ditulis Oleh : Bocco-Bocco | Bocco-Bocco™

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Cara Menyembunyikan Folder/File Dengan CMD. artikel ini resmi ditulis oleh Bocco-Bocco .Pada hari ini khususnya Wednesday 27 December 2017. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau Pada Forum Diskusi. Terima kasih!!!
www.bocco-bocco.tk

0 Comment for "Cara Menyembunyikan Folder/File Dengan CMD"

Back To Top