Bocco-Bocco

Blog ini berisi tentang tips blogging dan internet serta seputar informasi kota daeng

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis

Kali ini Bocco-Bocco akan membagikan cara buat daftar isi otomatis pada blog, Namun sebelum itu Bocco-Bocco akan memberikan sedikit pengetahuan yang diramkum dari beberapa sumber tentang apa itu daftar isi.
Daftar Isi dari blog, Di halaman berapa sebuah artikel bisa ditemukan, Bisa berdasarkan kelompok rubric, Bisa juga berdasarkan abjad. Namun ada juga yang tidak menampilkan semua isi dalam daftar isinya kecuali yang dipandang bisa menarik minat pembaca.

Simak Langkah-Langkahnya:


  1. Silahkan Login Ke Blogger Mas Bro
  2. Pilih Entri Baru

  3. Setelah itu pilih HTML dan Copy Paste Kode dibawah ini.(Lihat Gambar)


<div style="background-color: bisque; border: 1px solid #000000; height: 270px; margin: auto; overflow: auto; padding: 3px; text-align: left; width: 100%;">

<script src="http://yourjavascript.com/1111308025/bocco-bocco.js" type="text/javascript"></script>

<script src="http://www.bocco-bocco.tk/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>


Keterangan:
  • Ganti Tulisan Warna merah dengan URL Mas Bro
  • Ganti Tulisan bisque sesuai warna pilihan Mas Bro
  • Terakhir Publikasikan entri Mas Bro.

Ditulis Oleh : Bocco-Bocco | Bocco-Bocco™

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jika kalian suka silahkan share. Artikel saya yang berjudul Cara Membuat Daftar Isi Otomatis. artikel ini resmi ditulis oleh Bocco-Bocco .Pada hari ini khususnya Tuesday 30 January 2018. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, atau meletakan artikel ini sebagai tulisan anda mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau Pada Forum Diskusi. Terima kasih!!!
www.bocco-bocco.tk

0 Comment for "Cara Membuat Daftar Isi Otomatis"

Back To Top